Sabtu, 04 Maret 2017

Spiritpact 


Spiritpact (Soul Contract/Ling Qi) , adalah Manhua (manga cina) oleh Pingzi dan diterbitkan oleh Tencent di Tencent Comic . Adaptasi animasi seri Cina  ditulis oleh Reiko Torii dan disutradarai oleh Li Haolin dirilis di Cina dan mulai ditayangkan di Jepang pada 7 Januari 2017 di Tokyo MX .

Sinopsis :
Pewaris keluarga terkenal lama pengusir setan, Keika You terserang oleh kemiskinan setelah kehilangan orang tuanya. Dia berjuang sebagai jalan peramal dan pemulihan komputer bagian timer untuk mendapatkan uang. Suatu malam di tempat barang rongsokan, ia bertemu dengan pengusir setan yang misterius namun karismatik, Ki Tanmoku, yang sedang bertarung dengan roh jahat. Pertemuan ini adalah awal dari sebuah cerita ditakdirkan untuk Keika. Sial baginya, dia benar-benar tertabrak mobil dan menjadi hantu.Kemudian pengusir setan Ki yang tampan muncul dan meminta Keika untuk membuat "kesepakatan" dengan dia untuk melawan roh-roh jahat bersama-sama. Di sini mulai petualangan mereka

Di dub Jepang, Keika You akan disuarakan oleh Yuuichi Iguchi (Touken Ranbu: Hanamaru) dan Ki Tanmoku akan disuarakan oleh Shunsuke Takeuchi (Bungou Stray Dogs)

Karakter

Keika You
Seiyuu: Yuuichi Iguchi 

Keika You adalah pemuda yang energik, dan baik walaupun terkadang ia semberono dan jahil. Pada awalnya ia sangat menolak menjadi ‘roh bayangan’ dari Ki Tanmoku namun lama kelamaan ia melunak karena melihat bahwa Ki adalah orang yang baik walaupun ketutupan sama sikapnya yang dingin.

Ki Tanmoku
Seiyuu: Shunsuke Takeuchi

Ki Tanmoku adalah pemuda berparas tampan dan tinggi. Perawakannya sangat dewasa walaupun ia sangat pemalas. Memiliki sifat yang dingin, tegas dan keren. Di usia muda ia sudah menjadi kepala keluarga Tanmoku yang berperan sebagai keluarga pembasmi roh jahat. Ia juga yang telah membantu You Keika saat ia masih tersesat menjadi roh yang tak tau arah tujuan.

Shin Shiyou
Seiyuu: Rumi Ookubo

Shin Shiyou merupakan tunangan dari Ki Tanmoku. Seorang gadis yang sebenarnya lembut dan sangat pengertian. Ia juga pintar berdandan dan ramah. Pernah diperlihatkan juga di anime bahwa Shin Shiyou merupakan
pemain game online yang cukup handal.

Intetsu

Intetsu adalah mantan ‘roh bayangan’ dari Youmeishi, tapi sekarang dia adalah master setan Gunung Ura.

Obaa-sama
Seiyuu: Matsuoka Youko

Merupakan nenek Ki Tanmoku yang sudah tua. Ia jarang diperlihatkan di anime. Obaa-sama biasanya terlihat sedang berbaring di kasurnya.

Shito Ritsu

Ritsu Shito adalah putra dari keluarga Shito yang mana ia harusnya melayani keluarga Tanmoku .

Rakugetsu Tanmoku
Seiyuu: Ken Takeuchi

Rakugetsu Tanmoku adalah Generasi pertama Youmeshi dan kepala pertama Tanmoku Rumah Tangga, ia adalah nenek moyang Ki Tanmoku , Jiun Tanmoku , dan Jimei Tanmoku . Dia meninggal dengan tangan leluhur You Keika

Nei You
Seiyuu:

Nei You dalah master pendiri marga You, keluarganya telah menjadi salah satu yang melayani Keluarga Tanmoku, Keika You adalah keturunan langsung nya. Dia adalah orang yang bertindak sebagai wali untuk Rakugetsu . Mereka memiliki suatu hubungan, tapi dia bertindak bahwa ia adalah tuannya, dan ia adalah orang yang membunuh Rakugetsu dan memotong tangannya sendiri untuk membuat Pedang Rakugetsu.


Lagu Opening dari serial animasi ini adalah "MUGENDAI" "无限大" oleh Yu Jiaoyan dan lagu berakhir adalah "Endless Stories" oleh Riyo

.
.
.
 Wow pastinya gak sabar nunggu tiap episodenya ya, tenang, anime Spiritpact tayang setiap hari minggu. Haduh, gak sabar liat cogan cogan pada beraksi, ciatttt!



1 komentar: